Pages

Senin, 16 Mei 2016

Beasiswa Mahasiswa Berprestasi dari Pemerintah Kabupaten Batang

Tahun ini, Mahasiswa Kabupaten Batang kembali diberikan kesempatan untuk mengajukan beasiswa berprestasi melalui rekomendasi FORKOMBI (Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia). Bagi mahasiswa asal Kabupaten Batang yang berprestasi di bidang pendidikan, seni, budaya dan lain sebagainya silakan mengambil kesempatan ini. Masih ada kesempatan, karena Forkombi menunggu prestasi teman-teman hingga 30 Juni 2016 (Tahap 1). Saatnya berprestasi untuk mengharumkan Kabupaten Batang. Adapun syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Mahasiswa merupakan warga Kabupaten Batang ditunjukkan dengan KTP dan KTM.
2. Mahasiswa memenangkan kejuaraan minimal tingkat Kabupaten ditunjukkan dengan Piagam          penghargaan.
3. Besaran beasiswa disesuaikan dengan ditingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional. 4. Piagam yang berlaku untuk diajukan merupakan kejuaraan pada tahun 2015 dan 2016.
5. Tidak berlaku bagi mahasiswa yang telah mengajukan kembali dengan piagam yang sama ke        Pemerintah Kabupaten Batang diperiode sebelumnya.
6. Apabila piagam penghargaan didapat secara tim, maka hanya diperbolehkan salah satu anggota yang dapat mengajukan beasiswa ini.
7. Pengiriman berkas (KTP, KTM, Piagam) Tahap 1 ditunggu sampai tanggal 30 Juni 2016.
 Berkas dapat dikirim melalui
via email: forkombipusat@gmail.com,
via Pos dikirim ke sekretariat: Jalan Jenderal Sudirman No.33 Gang Gendingan Proyonanggan Tengah Batang 51211.
Setelah mengirimkan berkas, melakukan konfirmasi ke 085642018051 (Agus Ja’far)
8. Berkas pengaju akan diverifikasi oleh Forkombi kemudian akan direkomendasikan ke Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra). Selanjutnya Bagian Kesra yang akan memutuskan mahasiswa yang lolos beserta besaran beasiswa. Forkombi akan menghubungi mahasiswa yang lolos dan juga akan diinformasikan melalui website forkombi.


 Info:
Panca-085712213240
Fery Listiyanto-085743477115

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About